-->

Type something and hit enter

By On
advertise here
Cara Membuat Efek Salju,Daun,Bintang Berjatuhan Di Blog. Sobat blogger, jika sobat pernah mengunjungi sebuah blog maka hal yang pertama anda perhatikan pastinya adalah sebuah penampilan blog tersebut, salah satu hal untuk mempercantik blog anda adalah seperti dengan menambahkan efek salju,daun dan bintang berjatuhan dan mungkin anda juga pernah melihat di blog orang lain, menurut saya menambahkan efek salju daun dan bintang berjatuhan perlu anda coba pada blog anda.


Cara Membuat Efek Salju,Daun,Bintang Berjatuhan Di Blog

Bagaiman tidak, efek ini sangatlah keren dan juga cantik, misalkan jika anda ingin blog anda seolah olah sedang di musim salju maka anda bisa menambahkan efek salju pada blog anda atau misalkan daun berjatuhan seperti di musim semi dan efek bintang jatuh, efek ini sangatlah menarik untuk di lihat dan mempercantik blog anda.

Artiekl Terkait : Cara Memasang Komentar Disqus di Blog

Untuk cara memasang atau membuat "Efek Salju,Daun,Bintang Berjatuhan Di Blog" ini sangatlah mudah untuk di lakukan. Jika sobat blogger tertarik untuk menambahkan efek salju,daun ataupun bintang berjatuhan pada blog anda , silahkan simak tutorialnya.

Baca Juga : Cara Pasang Widget Aquarium Ikan Koi Di Blog

Cara Membuat Efek Salju,Daun,Bintang Berjatuhan Di Blog

  1. Buka akun blogger anda.
  2. Lalu pilih menu "Template" dan klil "Edit HTML"
  3. Sekarang silahkan anda cari kode </head> (Gunakan Ctrl+F)
  4. Lalu pilih salah satu code efek di bawah ini dan letakan tepat di bawah code </head> tadi. 

Kode untuk efek salju berjatuhan, Silahkan copy kode di bawah ini dan letakan dibawah code </head>
<script src='http://misbahudin-dcaesga.googlecode.com/files/efek-salju.js'/>
Kode untuk efek daun berjatuhan, Silahkan copy kode di bawah ini dan letakan dibawah code </head>
<script src='http://misbahudin.googlecode.com/files/daun%20gugur.js'/> 
Kode untuk efek bintang berjatuhan, Silahkan copy kode di bawah ini dan letakan dibawah code </head>
<script src="http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.hijau.js" type="text/javascript"></script>
Pilih salah satu code efek yang anda inginkan untuk di pasang di blog anda, jika anda ingin mengganti efek tersebut maka hapus dan ganti kode efek dengan kode yang lain, jika "Efek Salju,Daun,Bintang Berjatuhan" bisa muncul di blog anda maka anda maka anda patut mengucapkan Alhamdulilah.

Sekian tutorial untuk "Cara Membuat Efek Salju,Daun,Bintang Berjatuhan Di Blog" lebih dan kurangnya saya mohon maaf, semoga sukses selalu


Click to comment